Dari Aku, Pengagum Rahasiamu  

Posted by: Fatizha Zhafira Sampurna

Hai kamu. Tidak terasa ya, hubungan yang kita jalin dengan sangat indah ini hanya bertahan sebentar saja. Sangat sebentar bahkan. Bukan karena kita sudah tidak saling sayang, kamu tau sendiri alasannya kan? Maafkan aku yang tidak bisa mempertahakan ini semua. Aku sudah berusaha, tapi apa daya? Aku tidak bisa berusaha sendiri tanpamu. Dukunganmu yang aku tunggu dan tidak jua aku dapatkan. Kamu sudah memutuskan secara tersirat bahwa memang ini yang kamu inginkan. Aku hanya bisa pasrah. Percuma kan jika aku berjuang mati-matian tapi kamu yang aku perjuangkan hanya diam saja?

Jujur saja bukan ini yang aku inginkan. Terlebih kisah kita berakhir dengan 'baik-baik'. Memang terlihat baik, tapi nyatanya kita seperti saling menyimpan dendam. Aku tidak benci kamu, aku juga tidak tidak suka kamu. Hanya saja perasaanku sedikit berubah. Hanya sedikit. Aku berpikir, kenapa kamu jadi seperti ini? Kamu tidak seperti ketika aku berada disampingmu. Aku lebih suka kamu yang dulu.

Mungkin sekarang statusku hanya pengagum rahasia. Dan aku stalker setia timelinemu. Ada yang bilang kamu cemburu saat aku 'bermain' mention dengan cowok lain? Benarkah itu? Kala iya, bukan kamu saja yang cemburu sayang :) Aku juga merasakan hal yang sama. Dengan siapa aku cemburu? Suatu saat kamu akan tau sendiri. Karena dia dekat denganmu. Sangat dekat denganmu. Bahkan saking dekatnya mengalahkan kedekatan kita saat pacaran dulu.

This entry was posted on 06.31 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar