Tolong, Beri Aku Waktu  

Posted by: Fatizha Zhafira Sampurna

Maafkan aku. Aku yang mendiamkanmu. Aku yang mengacuhkanmu. Aku yang mulai menganggapmu tak ada. Asal kamu tau, aku melakukan ini semua bukan karena aku membencimu, justru karena aku terlalu sayang padamu. Aku hanya takut jika berlaku seperti biasa, seperti tidak terjadi apa-apa, rasa itu akan datang lagi. Bukannya aku ingin menghapusmu dari hidupku, aku hanya ingin menghadapi kenyataan yang tidak memungkinkan kita untuk bersama. Aku tidak mau membohongi hatiku sendiri. Tolong beri aku waktu untuk menata hatiku kembali, agar tidak ada rasa berharap yang membuncah saat kita mulai 'bersama' lagi.

This entry was posted on 07.11 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar