Bisa Tolong Kembalikan Hatiku?  

Posted by: Fatizha Zhafira Sampurna

Entah kenapa, mereka semua mendekat. Semoga hanya perasaanku saja. Kau tau? Di hari saat hubungan kita berakhir, sudah ada 2 orang yang mendekat. Padahal baru hitungan jam kita tak lagi bersama. Mereka menghiburku, agar aku tetap tersenyum, agar aku tidak bersedih karenamu. Tapi harus aku akui bahwa aku terhibur. Mereka handal dalam hal itu.


Hari masih berlanjut, aku masih menerawang banyak kenangan manis saat kita bersama. Ingin rasanya aku memutar waktu kembali dan memperbaiki semuanya. Agar kita tetap bersama. Belum puas aku mengenang cerita kita, datang yang lain lagi. Kali ini 3 orang bahkan. Mereka semua bukan orang baru bagiku, dan bagi kamu juga tentunya. Tidak mudah bagiku melupakan sejenak semua kisah kita dan berpaling pada salah satu dari mereka semua. Mengapa? Karena hatiku masih terbawa olehmu. Bagaimana bisa aku menanggapi mereka semua jika aku sendiri sedang tidak punya hati? Jadi, bisa tolong kembalikan hatiku? Tenang saja, aku memintanya bukan untuk menyayangi salah satu dari mereka. Aku hanya ingin mengobati semua luka yang ada dan membersihkannya dari semua prasangka buruk yang tertempel disana. Supaya ketika semua luka sudah sembuh dan semua prasangka buruk sudah sirna, kamu bisa membawanya lagi saat waktunya sudah tiba. Karena hatiku masih untukmu sayang :)

This entry was posted on 06.59 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar