Puisi Untuk Ayahku  

Posted by: Fatizha Zhafira Sampurna in

Karena Ayahku

Jika aku orang yang dermawan, karena Ayahku yang mencontohkan
Jika aku orang yang rajin beribadah, karena Ayahku yang membiasakan
Jika aku orang jujur, karena Ayahku yang mengajarkan
Jika aku orang yang disiplin, karena Ayahku yang membimbing

Tapi, aku ingin bertanya kepada Ayah
Adakah hal lain yang harus kupelajari ?
Pertanyaanku tak terjawab
Ayahku telah pergi ke tempat yang indah

Namun, Ayahku pernah berpesan kepadaku
Nak, pelajari semua hal yang ada di sekitarmu, karena pelajaran tidak hanya dari sekolah
Kini aku baru mengerti apa maksud pesan Ayah
Aku harus belajar dari kehidupan

Saat ini aku hanya bisa berharap
Untuk bertemu Ayah dan mengucapkan Terima Kasih
Dan jika suatu saat nanti aku menjadi orang yang hebat
Itu semua KARENA AYAHKU

This entry was posted on 06.28 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar